WOW! REALME 2 MEMBUAT REKOR PENJUALAN MENCENGANGKAN!

Tidak bisa dipungkiri, dengan harga yang bersahabat dan spek yang oke, Realme menjadi magnet bagi sebagian besar pecinta gadget di Indonesia.

realme-2-lazada


Ini dibuktikan dengan terjualnya Realme 15 ribu unit hanya dalam tempo 10 menit setelah flash salenya di buka di Lazada.

Apa sih kehebatannya sehingga 15 ribu orang rela merogoh koceknya untuk membawa pulang smartphone penantang serius Xiaomi ini!?

Realme 2 pertama kali muncul tanggal 9 Oktober lalu, dan kemudian muncul di Lazada hari Selasa kemarin (16/10/2018). Ternyata tidak sia-sia, hasilnya seperti yang kami beritahukan di awal artikel.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata Relme 2 juga mendapatkan penjualan yang luar biasa di India. Hanya dalam tempo 5 menit saja, sudah terjual sebanyak 200.000 unit. Spektakuler!

Lalu pada tanggal 11 Oktober yang kemarin, masih di India, Realme berhasil membuat rekor penjualan online dengan keberhasilan menjual 700 ribu unit Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme c1 hanya dalam tempo 12 jam. Ini benar-benar pencapaian yang tidak biasa.

Untuk informasi tambahan, layar yang digunakan Realme 2 adalah LCD FUllscreen dengan ukuran 6.2 inch, di tambah dengan notch yang jamak ada di smpartphone kelas atas. Untuk resolusi, Realme 2 masih menggunakan 720x1520 pixels, dengan ratio 19:9. Sementara isi dalamnya, smartphone penantang Xiaomi ini menggunakan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Untuk urusan penyimpanan, Realme 2 memiliki pilihan sebesar 32GB atau 64GB yang tentunya bisa di ekspansi tambahan slot Micro-SD. Mengikuti tren yang ada, Realme 2 juga dilengkapi dengan kamera ganda dengan resolusi 13 MP+2 MP sementara kamera selfienya memiliki resolusi 8 MP. Ukuran baterai sudah standar ukuran baterai smartphone masa kini, yakni sebesar 4.230 mAh.

Tidak lupa juga Realme 2 di lengkapi sensor fingerprint untuk keamanan tambahan pada bagian belakang smarpthone ini, selain mendapatkan dukungan face unlock untuk ekstra keamanan. Sistim operasi yang digunakan sudah yang terbaru, yakni Android 8.1 Oreo dengan ColorOS versi 5.1. untuk tampilan antar muka. Untuk pilihan konektivitas, Realme 2 sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

realme-2-lazada


Disain Realme 2 mengingatkan kita pada sebuah potongan berlian, dengan 12 lapisan laminasi nanoteknologi, jadi lebih tahan terhadap goresan dan cipratan air. Untuk harganya, Realme 2 bisa kamu bawa pulang dengan banderol 1,990 juta. Realme 2 tersedia dalam pilihan 3 warna yang sangat cocok untuk gaya anak muda kekinian; diamon red, diamon blue dan diamond black.

PERSIAPKAN DIRI KAMU!

Tanggal 24 Oktober nanti, ponsel ini akan kembali di buka penjualannya tepat pada pukul 11.00 WIB.

Untuk Realme 2 Pro, akan di jual sehari sebelumnya, yakni tanggal 23 Oktober pada jam yang sama.

BELUM PUNYA APLIKASI LAZADA!? DOWNLOAD SEKARANG:
http://bit.ly/lazada-apps

0 Response to WOW! REALME 2 MEMBUAT REKOR PENJUALAN MENCENGANGKAN!

Posting Komentar